Rabu, 26 Januari 2022

KAPOLSEK SAMARINDA ULU HADIR DALAM GIAT VAKSINASI MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun, Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., langsung hadir dalam Giat Vaksinasi Covid - 19 secara Massal di SDIT Cordova Kota Samarinda Kaltim. Rabu (26/1/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., memerintahkan anggota yang terlibat dalam Giat Pengamanan Vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 11 tahun agar benar-benar melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai. 


Adapun petugas vaksinator berjumlah 30 orang (Nakes) terdiri dari 2 puskesmas dan 1 Kantor kelautan dan Perikanan dengan rincian ; Puskesmas Wonorejo Nakes 10 orang, Puskesmas Harapan Baru 10 orang dan KKKP Samarinda 10 orang. Dengan Jenis Vaksin Sinovac. 


Rangkaian kegiatan Vaksinasi Sbb :

1.Registrasi / Pendaftaran

2.Screaning Kesehatan 

3.Suntikan Vaksin

4.Observasi ±30 Menit. 


Sebanyak 545 Siswa/Siswi SDIT Cordova menerima suntikan vaksin dosis pertama dengan Jenis Vaksin Sinovac. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Samarinda Ulu memberikan semangat pada para siswa/siswi dan memotivasi agar mereka tidak takut divaksin.


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Kegiatan Vaksinasi Anak yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun. Dengan dilakukan vaksinasi terhadap anak diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus Covid 19. Tutupnya. 


Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG, SASAR PUSAT KERAMAIAN AJAK PENGELOLA DAN PENGUNJUNG TETAP TAATI PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Puluhan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar Kamtibmas Sungai Pinang, melaksanakan giat rutin yakni...