Sabtu, 08 Januari 2022

KAPOLSEK SAMARINDA KOTA LAKUKAN PENGAMANAN GIAT VAKSINASI DI BALAI KELURAHAN SINDANGSARI


Sambutan, - Guna menuju Indonesia sehat, di Kota Samarinda Khususnya di Kelurahan Sindangsari Kecamatan Sambutan vaksinasi terus berlanjut. 


Vaksinasi massal pun dilakukan di beberapa lokasi salah satunya pada hari ini Sabtu (08/01/2022) pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Balai Kelurahan Sindang Sari yang berkerjasama dengan Binda Kaltim dan Puskesmas Sindangsari serta sidodamai. 


Pelaksanaan pengamanan Vaksinasi massal dipimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo, SH, S.IK bersama dengan anggotanya turun langsung melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan Vaksinasi massal.


“Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi menuju Indonesia sehat yang berlangsung saat ini diperuntukkan bagi warga masyarakat Kelurahan Sindangsari dan sekitarnya dengan menyiapkan sebanyak 700 Vaksin Sinivac Dosis II dan dosis I di Balai Kelurahan Sindangsari baik bagi masyarakat yang telah terdaftar di dosis I Sebelumnya dan Bagi Para Lansia yang sama sekali belum pernah Vaksinasi Covid-19, kami lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.


Ditambahkannya jika semua peserta vaksinasi wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir yang telah disiapkan,  menjaga jarak satu dengan lainnya saat menunggu antrian dan pengukuran suhu tubuh. “Kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...