Sabtu, 29 Januari 2022

KAPOLSEK PALARAN KONTROL LANGSUNG PENERAPAN PROKES PADA KEGIATAN VAKSINASI ANAK DI PALARAN


Palaran-- Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. secara langsung mengunjungi kegiatan vaksin di SD MI Ma'Arif NU di jalan Ampera RT 24 Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Sabtu(29/01/22)


Kegiatan vaksinasi tersebut di ikuti oleh  SD MI Ad Daud dan SD MI Alkamal yang ada di kecamatan Palaran, dan pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi Lurah Rawamakmur Bapak M Yulian Mustofa,Spi juga hadir untuk melihat secara langsung serta memberikan semangat kepada anak anak yang mengikuti vaksin.


Kepala sekolah SD MI Ma'arif NU Bapak Ahmad Muslih,SPD mengatakan jumlah keseluruhan pelajar SD MI yang mengikuti vaksin sebanyak 855 siswa yang terdiri dari MI Ma'arif NU sebanyak 589 siswa,MI Ad Daud sebanyak 154 siswa dan MI Al Kamal sebanyak 112 siswa.


Pada kunjungan tersebut Kapolsek memberikan semangat kepada anak anak yang mengikuti kegiatan vaksin.


Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada orang murid untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.


Kegiatan vaksinasi anak SD tersebut merupakan program pemerintah kota Samarinda dalam upayanya untuk meningkatkan Herd immunity murid SD dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka dimasa pandemi Covid-19.


"dengan adanya kegiatan vaksin ini orang tua murid tidak perlu lagi khawatir ketika anaknya mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah." Ucap Kapolsek


",Dengan anti body yang kuat,virus tidak mudah menyerang tubuh" imbuhnya


Kapolsek juga mengatakan, untuk mendukung program pemerintah dalam hal vaksinasi,Polri selalu bersinergi dengan TNI dan Muspika Kecamatan Palaran untuk memberikan dukungan dan juga pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut.


Kapolsek juga berharap semua kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga pencapaian vaksinasi dalam rangka peningkatan Herd immunity secara merata dapat terwujud dengan baik.

Tidak ada komentar:

BERI PENGHORMATAN TERAKHIR, KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACRA PEMAKAMAN ANGGOTANYA

www.polrestasamarinda.id. KOTA SAMARINDA - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli ,S.I.K.,M.H.,M.Si., memi...