Selasa, 18 Januari 2022

KAPOLSEK PALARAN DAMPINGI KAPOLRESTA SAMARINDA TINJAU LOKASI TANAH LONGSOR DI JALAN POROS PALARAN SANGA-SANGA


Palaran-- Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadly,S.I.K,MH,M.Si bersama DANDIM 0901 Samarinda Letkol Novi Herdian,S.H,M.M secara langsung meninjau lokasi tanah longsor di jalan poros Palaran Sanga-Sanga yang terletak di wilayah Kelurahan Bantuas Kecamatan Palaran. Selasa(18/01/22)


Pada peninjau lokasi tanah longsor tersebut turut hadir juga kepala BPBD kota Samarinda Bapak Suwarso,A K.S,M.SI, serta Muspika Kecamatan Palaran.


Saat peninjauan tersebut lurah Bantuas Bapak Suyanto,S.Sos menjelaskan kepada Kapolresta Samarinda jika pihak Muspika Kecamatan Palaran dalam hal ini Kelurahan Bantuas sudah menyurati pihak PUPR kota Samarinda mengenai kejadian tanah longsor tersebut yang berada tepat di pinggir jalan raya Palaran (wilayah Bantuas) agar segera di ambil tindakan.


Dalam peninjauan tersebut Kapolresta Samarinda Kombes pol Ary Fadly,S.I.K,MH,M.Si mengatakan kepolisian dalam hal ini Polresta Samarinda akan membantu mendorong proses perbaikan jalan yang longsor tersebut agar segera di tangani.


"Ini merupakan jalur utama Palaran Sanga-Sanga,dan harus segera di perbaiki" ucapnya


Selain itu Kapolresta Samarinda juga mengatakan perlunya rambu-rambu peringatan agar tidak membahayakan penguna jalan. Dan meminta pihak terkait untuk segera merespon kejadian tersebut.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRIN SIDANG SENAT TERBUKA DALAM RANGKA WISUDA SARJANA S1 KE 30 UNIVERSITAS WIDYAGAMA MAHAKAM SAMARINDA

Polsek Sungai Pinang - Bertempat di Gedung Planery Hall Kompleks Stadion Madya Samarinda Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Sempaja Selatan, Kecam...