Rabu, 19 Januari 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA TERIMA KUNJUNGAN DARI KA LAPAS NARKOTIKA KELAS II A SAMARINDA


Polresta Samarinda – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas II A Samarinda terus memperkuat Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum. Pada Rabu (19/01) Ka Lapas Narkotika kelas II A Samarinda Hidayat, Amd.IP., S.H., M.M membuktikannya dengan melakukan kunjungan ke Polresta Samarinda.


Kunjungan kali ini disambut langsung  oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Sik., MH., M.Si yang di dampingi oleh Kasat Narkoba Polresta Samarinda Kompol Rido Doly Kristian.                                                                       


Kapolresta Samarinda  menjelaskan bahwa tujuan  kunjungan dari Ka Lapas Narkotika kelas II A Samarinda  kali ini adalah untuk meningkatkan kewaspadaan serta Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunanaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).


“Semoga kedepannya hubungan ini selalu semakin baik dan bersinergi memberantas peredaran gelap Narkotika , dan sinergi harus sering dilakukan antara Aparat Penegak Hukum lainnya.” Ucap Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....