Kamis, 13 Januari 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA SOWAN KE KAJARI SAMARINDA, GUNA JALIN SILATURAHMI YANG BAIK

SAMARINDA - Kapolresta Samarinda menggelar pertemuan dengan Kejaksaan Negeri Samarinda, bertempat di jl. M. Yamin kec. Samarinda Ulu kel. Gn. Kelua, Kamis (13/01/2022) siang.


Pertemuan tersebut dilangsungkan di ruang kerja Kajari, Kantor Kejaksaan Negeri Samarinda. Ada pun turut mendampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba,dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Samarinda.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,SIK.,M.H.,M.Si mengatakan, kunjungannya ke Kejaksaan Negeri Samarinda ini adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polresta Samarinda dengan Kejaksaan Negeri Samarinda, serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas.


“Pertemuan ini guna meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih erat, serta tentang peningkatan Harkamtibmas,” ujar Kapolres.


Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polresta Samarinda, sehingga situasi kamtibmas di Kota Samarinda tetap aman dan kondusif.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda Heru Widarmoko,S.H.,M.M. menyambut baik kedatangan Kapolresta Samarinda untuk bersilaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


“Kejaksaan Negeri Samarinda siap bersinergi dengan Polresta Samarinda dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kota Samarinda, sehingga situasi Kamtibmas di Samarinda tetap aman dan kondusif, “tandasnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...