Kamis, 27 Januari 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN APEL KESATUAN DAN GELAR KENDARAAN SERTA PERALATAN SEKALIGUS PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS ANTI KKN

SAMARINDA – Personel Polresta Samarinda laksanakan Apel Kesatuan dan Apel Gelar Kendaraan serta peralatan di Lapangan Apel Mapolresta Samarinda, Kamis pagi (27/01/2022).


Pelaksanaan apel gelar pasukan dan kendaraan ini dipimpin oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si dan serta diikuti oleh para Pejabat Utama Polresta Samarinda.


Dilapangan upacara tampak seluruh personel dengan kendaraan dinas berbaris rapi diikuti deretan berbagai peralatan persenjataan serta perlengkapan dinas yang berjejer lengkap di sisi lapangan.


Apel gelar pasukan, kendaraan dan peralatan pada hari ini juga sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas Anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) Personel Polresta Samarinda dengan Perwakilan dari Pimpinan Satfung antara lain Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Palaran, dan Kasi Propam Polresta Samarinda


Dalam arahannya Kapolresta Samarinda menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Samarinda berikut dengan penyampaian tentang situasi Pandemi Covid-19 saat ini.


"Pada apel satuan ini saya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas pelaksanaan tugas yang sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar," ujar Kapolresta 


"Ini semua tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas seluruh personel yang selalu memberikan pengabdian terbaik untuk Bangsa dan Negara, khususnya untuk masyarakat kota Samarinda," Imbuhnya.


"Saya berpesan kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan berbagai kemampuan, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan sikap humanis dan profesionalitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari covid-19," Jelas Kombes Pol. Ary.


Setelah pelaksanaan apel, Kapolresta Samarinda didampingi para perwira melakukan pengecekan peralatan dan kendaraan operasional sebagai bentuk kesiapan Polresta Samarinda dan jajaran.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...