Senin, 24 Januari 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA MENGHADIRI RAPAT PARIPURNA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KOTA SAMARINDA MASA SIDANG KE SATU TAHUN 2022 DENGAN AGENDA HARI JADI KOTA SAMARINDA KE-354 DENGAN TEMA “SAMARINDA BERANI BERUBAH.

 Polresta Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK., MH., M. SI menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda masa sidang ke satu tahun 2022 dengan Agenda Hari Jadi Kota Samarinda Ke-354 dengan Tema “Samarinda Berani Berubah. Rapat tersebut digelar di Ruang rapat Gedung DPRD Kota Samarinda, Senin  (24/01/2022).


Kegiatan yang dibuka langsung Ketua DRPD Kota Samarinda Sugiyono, SE ini turut dihadiri Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun , Ketua DPRD PROV KALTIM Drs. H. Makmur HAPK, MM, Dandim 0901/ Samarinda Letkol Arm. Novi Herdian, SH., MM, Wakil ketua I DPRD Kota Samarinda H. Helmi Abdullah, SE., MM, Wakil ketua II DPRD Kota Samarinda Drs. Rusdi , Wakil ketua III DPRD Kota Samarinda H. Subandi, SE, Anggota DPRD Kota Samarinda Serta Tamu Undangan.


Dalam sambutannya, Walikota Samarinda mengatakan, bahwa ia memiliki visi  7 perangkat daerah dan 10 program unggulan yang salah satunya yaitu  akan mengusahakan untuk parkir liar di tiadakan lagi dan juga akan  mengusung dana 100 jt perbulan untuk RT (Rukun Tetangga) dalam program pembangunan, pengembangan sdm dan pengembangan Ekonomi.


“Saya juga akan memperbaiki sistem drainase, saya mohon maaf jika terjadi kemacetan dikarenakan disebagian jalan terdapat perbaikan drainase dan juga Saya sebagai Walikota Samarinda mengajak untuk Anti Korupsi, Anti suap dan Anti menggunakan kewenangan jabatan”. Ucap Walikota Samarinda.


Selain itu, lanjut Walikota Samarinda, atas nama Pemerintah Kota Samarinda sangat mengapresiasi kepada berbagai pihak yang membantu untuk berjalannya program tersebut , sebab program tersebut  merupakan langkah penting dan strategis dalam upaya mendorong kemajuan Kota Samarinda, khususnya dari sisi regulasi yang akan berdampak besar dalam pengambilan kebijakan pengelolaan segala sumber daya yang dimiliki secara legitimate, efektif dan efisien yang bertujuan untuk kemakmuran dan kemajuan masyarakat Kota Samarinda tercinta.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING VAKSINASI PRESISI DI BIGMALL SAMARINDA SERTA ANTAR JEMPUT LANSIA VAKSINASI CETAR

Pencapaian target vaksinasi Presisi dalam pengendalian Covid-19 polsek.  Sungai Kunjang kembali monitoring Vaksinasi Presisi atau vaksin dos...