Rabu, 19 Januari 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA KOMBES POL ARY FADLI, SIK., MH., M. SI MENINJAU KEGIATAN VAKSINASI MERDEKA UNTUK ANAK USIA 6 – 11 TAHUN DI SD KATOLIK 02 W. R SOEPRATMAN, KECAMATAN SUNGAI PINANG, KOTA SAMARINDA


Polresta Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Sik., MH., M. SI meninjau Kegiatan Vaksinasi Merdeka untuk Anak usia 6 – 11 tahun Di SD katolik 02 W. R soepratman, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda pada hari Rabu 19 Januari 2021, sekaligus di rangkai dengan Zoom Meeting secara virtual oleh Kapolri.


Hadir dalam kegiatan tersebut KBP ARY FADLI, SIK, MH, MSi (Kapolreta Samarinda),

Kompol Rangga Abhiyasa ST, SIK. MIK (Kabag Ops Polresta Samarinda),

Kompol Irwanto S.Si, SIK, MIK (Kapolsek Sungai Pinang),

Kompol Ahmad Abdullah (Kasat Sabhara),

Peltu Eko Arifin (Koramil 0901/02 Sungai Pinang),

Suster Elsa Supartinah (Ketua Yayasan P3R),

Ibu Wenny Frida (Kepala Sekolah SD Khatolik 02 WR. Soepratman), Dan 

Toni Hartono (Bendahara Yayasan SD Khatolik 02 WR. Soepratman.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian vaksin terhadap anak usia 6 -11 tahun untuk siswa siswi di SD Katolik 02 W. R Soepratman yang dilakukan oleh tim vaksinasi dari Puskesmas - puskesmas Wilayah Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda.


Dalam arahannya melalui Zoom Meeting Kapolri menyampaikan agar menyiapkan strategi khusus bagi para Kapolda serta Jajaran untuk menarik minat anak-anak sehingga anak tidak merasa takut dan antusias untuk melaksanakan vaksinasi, sinergitas dengan unsur-unsur yang ada diwilayah harus ditingkatkan sehingga vaksinasi untuk usia 6 -11 tahun berjalan seperti yang di harapkan oleh Pemerintah.


Program vaksinasi Covid-19 untuk usia 6-11 tahun sangat penting sebab memiliki banyak manfaat sebagai perlindungan lebih dan hendaknya semua orangtua/wali mewajibkan buah hatinya mengikuti program vaksinasi untuk proses pembelajaran tatap muka demi mempercepat timbulnya Herd Immunity atau kekebalan komunal anak anaknya, berikan pemahaman bagi wali murid dengan cara bersosialisasi dan bekerja sama dengan seluruh element yang ada di wilayah.

Tidak ada komentar:

BERI PENGHORMATAN TERAKHIR, KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACRA PEMAKAMAN ANGGOTANYA

www.polrestasamarinda.id. KOTA SAMARINDA - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli ,S.I.K.,M.H.,M.Si., memi...