Jumat, 07 Januari 2022

JUMAT BERKAH POLSEK SAMARINDA SEBERANG DAN RUMAH MAKAN GRATIS SAMARINDA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

 

Pemulung dan penyapu jalan serta warga masyarakat yang tergolong ekonomi nya yang kurang mampu mendapatkan kunjungan dari Muhammad Kadir Jailani (Pemilik Rumah Makan Gratis Samarinda), Bripka Heri Siswanto dan Briptu Anang SM, SH, Jum'at (07/01/2022).


Kunjungan dadakan yang di lakukan oleh personil Polsek Samarinda Seberang yaitu Bripka Heri Siswanto dan Briptu Anang SM, SH dengan menggandeng Muhammad Kadir Jailani (Pemilik Rumah Makan Gratis Samarinda) menyerahkan bantuan berupa paket sembako terhadap warga yang tinggal di bilangan Jln. Sultan Hasanuddin dan Jln. Pattimura, Samarinda Seberang.


Dikatakan Kapolsek Samarinda Seberang Kompol M. Jufri Rana, SH melalui Panit II Lantas Bripka Heri Siswanto menyatakan bahwa pembagian sembako pada Jum'at ini khususnya menyasar pemulung, petugas kebersihan jalan raya serta warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri.


"Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri khusus nya personil Polsek Samarinda Seberang kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan," Ungkap Anang.


"Semoga dengan apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu masyarakat,"sambungnya.


"Pandemi belum sirna dan roda perekonomian juga belum pulih secara menyeluruh, untuk itu marilah kita membantu warga lain yang membutuhkan dengan cara menyisihkan sedikit rezeki,"ajak Kadir.


Di sisi lain, saat menyerahkan bantuan berupa paket sembako, petugas unit Lantas juga mensosialisasikan terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes).

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...