Selasa, 18 Januari 2022

JELANG HUT KOTA SAMARINDA KE- 354 DAN HUT PEMKOT SAMARINDA KE- 62, KAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI ZIARAH DAN TABUR BUNGA

SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,M.Si menghadiri Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan dalam rangka Peringati Hari Jadi Ke Kota Samarinda dan Pemerintah Kota Samarinda. Selasa (18/01).


Masih dalam acara rangkaian peringatan Hari Jadi Ke- 354 Kota Samarinda, dan Pemerintah Kota Samarinda ke- 62, Ketua DPRD Kota Samarinda Sugiono, S.E menjadi Pimpinan Ziarah Rombongan Yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Samarinda.


Acara yang dihadiri Oleh Walikota Samarinda, Wakil Walikota Samarinda, Seluruh Forkopimda, Kepala OPD dan Perwakilan ASN kota Samarinda ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.


“Hari ini Kami, bersama bapak Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun dan Dandim 0901/SMD Letkol Arm Novi Herdian, S.H.,M.M., serta seluruh Forkopimda Kota Samarinda melaksanakan upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Samarinda untuk mengenang jasa para pahlawan Kita, serta kita mendoakan semoga Arwah para Pahlawan Ditempatkan di tempat terindah oleh Allah SWT.

Dan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi kota Samarinda ke -354 dan hari jadi Pemkot Samarinda ke -62.” ucap Kapolresta Samarinda KBP Ary.


Kegiatan diawali dengan upacara dan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan oleh Ketua DPRD Kota Samarinda dan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga oleh Walikota, Wakil Walikota beserta seluruh jajaran Forkopimda Kota Samarinda.



Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...