Selasa, 11 Januari 2022

JALIN SINERGI DAN KEMITRAAN KAPOLRESTA SAMARINDA BERTANDANG KE WALIKOTA SAMARINDA ANDI HARUN

 


SAMARINDA – Keseriusan mengabdi dan mengemban amanah sebagai orang nomor satu di jajaran Mapolres Kota Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, begitu nampak. Bukan saja dalam mengungkap berbagai kasus dan tindak pidana yang diperlihatkan pada publik, sebagai bukti kinerja serius dalam memberikan rasa aman dalam mengayomi dan melindungi masyarakat di wilayah hukumnya.


Poin penting lain yang tergambar pula dari kepemimpinannya sebagai “Matahari” di tubuh Polresta Samarinda ini. Hal itu ditandai dengan mendatangi berbagai elemen dan tokoh penting di Kota Samarinda.


Selasa (11/01) pagi, Kombes Pol Ary Fadli, SIK.,M.H.,MS.i., bertandang ke kantor Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun Pertemuan yang dibalut silaturahim itu, terkandung tujuan menjalin kemitraan dan singeritas.


“Selain silaturahim yang terpenting menjalin kemitraan serta memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Samarinda yang baru. Pertemuan dengan beliau, guna sebagai wujud komunikasi dalam menjaga dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung pembangunan yang sedang berjalan khususnya di wilkum Polresta Samarinda,”jelas Kapolres.


Saat pertemuan Kapolresta Samarinda di dampingi oleh Kabag Ops,Kasat Intel, dan Kasat Reskrim, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres yang baru, KBP Ary Fadli mengaku bertemu dengan Walikota dan jajaran pemkot di Kota Samarinda, selain wujud menciptkan kamtibmas yang kondusif juga merasa tanpa kerja sama dengan berbagai pihak, tentu kerja pihak kepolisian tidak akan sukses tanpa dukungan banyak pihak termasuk tokoh politik dan tokoh masyarakat.


“Polri tidak bisa bekerja maksimal tanpa didukung tokoh masyarakat dan semua elemen untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Samarinda yang kita cintai dan banggakan ini,” sebut Kapolres.


Kehadiran orang nomor satu di Polresta Samarinda disambut hangat Walikota dan tampak senang serta mengapresiasinya.


Walikota Samarinda Dr. H. Andi harun akan membantu apapun kendala dan permasalahan terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kota 

Samarinda. ”Sampai sekarang saya masih tetap berkomunikasi baik dengan beberapa pejabat Polda maupun Kapolres yang dulu,” sebutnya saat berbincang dengan Kapolresta Samarinda di anjungan karamumus balaikota.


Sembari menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat menjabat sebagai Kapolresta Samarinda, Andi Harun juga bersemangat dan memastikan akan terus menjalin kemitraan dengan Polri.



Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...