Kamis, 27 Januari 2022

JAJARAN POLSEK SAMARINDA ULU LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR


Polsek Samarinda Ulu- Kamis, Tanggal 27 Januari 2022 Pukul 08.00 Wita bertempat di SDN 020 Jl. Anggrek Panda Kel.Air Putih Kec. Samarinda Ulu. Kota Samarinda telah berlangsung Vaksinasi Covid - 19 secara Massal *VAKSINASI PRESISI MERDEKA DITRESNARKOBA POLDA KALTIM* yang di peruntukan untuk pelajar Umur 6 s/d 11 Tahun 2022 dengan peserta siswa/siswi SDN 020, SDN 021 dan SDN 027 Kota Samarinda Kaltim.


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., memerintahkan anggota yang terlibat dalam Giat Pengamanan Vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 11 tahun agar benar-benar melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai. 


Dalam pelaksanaan nya kegiatan Vaksin di kunjungi oleh Dir Narkoba Polda Kaltim KOMBESPOL RICKYNANLDO CHAIRUL, SIK., Kapolresta Samarinda KOMBESPOL ARY FADLI CPHR, SIK, MH, MSI, Kapolsek Samarinda Ulu AKP ZAINAL ARIFIN, SH., Camat Samarinda Ulu Bpk. M.Fahmi, MSi. 


Adapun petugas vaksinator berjumlah 30 orang (Nakes) terdiri dari 3 Puskesmas yaitu Puskesmas Air Putih Nakes 10 orang 300 dosis /150 vial, Puskesmas Sambutan 10 orang dosis 300 dosis / 150 vial dan Puslesmas Sidomulyo  Samarinda 10 orang dosis 300 dosis / 150 vial, dengan jenis vaksin Sinovac dari hasil kegiatan total siswa yang dapat di vaksin berjumlah 691 Siswa. 


Rangkaian kegiatan Vaksinasi Sbb :

1.Registrasi / Pendaftaran

2.Screaning Kesehatan 

3.Suntikan Vaksin

4.Observasi ±30 Menit. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Kegiatan Vaksinasi Anak yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun. Dengan dilakukan vaksinasi terhadap anak diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus Covid 19. Tutupnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....