Senin, 24 Januari 2022

FORUM KOALISI PEMUDA KALTIM MENDATANGI POLRESTA SAMARINDA PADA SENIN 24 JANUARI 2022, KEDATANGAN MEREKA INI DIBENARKAN PIHAK KEPOLISIAN


 Polresta Samarinda - Forum Koalisi Pemuda Kaltim mendatangi Polresta Samarinda pada Senin 24 Januari 2022. Kedatangan mereka ini dibenarkan pihak kepolisian.


Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK., mengatakan kedatangan Forum koalisi pemuda kaltim tersebut terkait dengan viralnya sebuah pernyataan yang di lakukan oleh inisial EM.


“Jadi memang benar hari ini di Polresta Samarinda telah menerima aspirasi oleh sekelompok Masyarakat Forum Koalisi Pemuda Kaltim dengan pernyataan sikap yang di lakukan oleh EM,” ungkap AKBP Eko di Mapolres Samarinda.


“Setelah ini pihaknya akan berkoordinasi dengan Direktorat Timsus Polda Kaltim. "Penyampaian sikap atau laporan ini akan kami kirim ke Polda Kaltim, jadi satu pintu," jelasnya.


Polresta Samarinda menghimbau seluruh masyarakat Kaltim khususnya di Kota Samarinda untuk tetap menjaga kondusifitas yang ada saat ini.


"Mari sama-sama menjaga kondusifitas di Samarinda, tetap tenang dan biarkan kami (Polri) yang menindaklanjuti serta memproses permasalahan ini," harap Eko.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....