Minggu, 23 Januari 2022

FORKOPIMDA KOTA SAMARINDA GOWES BERSAMA MASYARAKAT, MERIAHKAN HUT KALTIM POST KE - 34 SERTA HUT KOTA SAMARINDA KE - 354 DAN PEMKOT SAMARINDA KE -62

 


SAMARINDA – Membangun sinergitas bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tidak selalu dengan kegiatan kedinasan, Sinergitas juga dapat dibangun dengan melakukan kegiatan bersama yang bersifat non formal. Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Forkopimda Kota Samarinda.


Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Samarinda Ke - 354 dan Pemkot Samarinda Ke - 62 Serta HUT Kaltim Post Ke - 34 diselenggarakannya acara Samarinda Back To Gowes "Spirit New Normal" di Gor Segiri Jln. Kesuma Bangsa Samarinda, Minggu (23/01/2022).


Nampak hadir dalam acara tersebut Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, SIP, M.Si., Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun, ST, SH, MSi., Seketaris Daerah Dr. H. Sugeng Chairuddin, M.Si., Ketua Koni Prov. Kaltim Dr. Ir. H. Zuhdi Yahya, MP., Direktur Harian Kaltim Post Drs. H. Rusdiansyah Aras, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi., Dandim 0901 Samarinda Letkol Arm. Novi Herdian, SH, MM., Ka BNN Kota Samarinda Kombes Pol. Wiwin Fitra, YAP, SIK., Asisten 1 Pemkot Samarinda, H. Muh. Ridwan Tasa, M.Pd., serta Kadispora dan Pariwisata Kota Samarinda Erham Yusuf, M.Pd.


Selanjutnya Walikota Samarinda melepas rombongan gowes Forkopimda dengan Warga Kota Samarinda yang ditandai dengan mengangkat bendera di garis start/permulaan gowes di lapangan parkir Gor Segiri.


Rombongan berangkat bersama-sama dengan rute yang sudah ditentukan, adapun rute terbagi menjadi tiga yakni rute panjang (20 KM), rute pendek (15 KM) dan rute VIP (15 KM). Jalur yang dilalui rute VIP adalah Gor Segiri - Jl. Kusuma Bangsa - Jl. Agus Salim - Jl. Basuki Rahmat - Taman Samarendah - Jl. Awang Long - Jl. Gajah Mada - Jl. RE. Martadinata - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Taman Bebaya - Mako Polresta Samarinda - Slamet Riyadi - Jl. RE. Martadinata - Jl. Gajah Mada - Jl. Citra Niaga (Hotel Mercure) - Jl. Panglima Batur - Jl. KH. Khalid - Jl. Abul Hasan - Jl. Agus Salim - Stadion Gor Segiri Timur.


Dalam hal ini, Kapolresta Samarinda menuturkan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut, karena meningkatkan sinergitas dan soliditas antar lembaga dan instansi dengan masyarakat.


"Gowes bareng ini juga menyehatkan dan meningkatkan imun tubuh, guna menangkal virus corona dan tentunya dalam pelaksanaan gowes ini tetap mengedepankan protokol kesehatan," ucap Kombes Pol. Ary Fadli.


"Pada kegiatan ini juga kami mengerahkan personel untuk pengamanan agar acara berjalan lancar dengan situasi yang aman dan kondusif sampai selesai, serta menempatkan personel di sepanjang jalur gowes untuk pengaturan agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

BERI PENGHORMATAN TERAKHIR, KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACRA PEMAKAMAN ANGGOTANYA

www.polrestasamarinda.id. KOTA SAMARINDA - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli ,S.I.K.,M.H.,M.Si., memi...