Rabu, 12 Januari 2022

CETAR POLSEK SAMARINDA KOTA CARI JEMPUT ANTAR LANSIA YANG AKAN DI VAKSINASI COVID-19

 


Samarinda Kota,- Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga di wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota Personil Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang di gagas oleh Kapolresta Samarinda KOMBES POL ARY FADLI, CPHR, S. I. K, M. H, M. SI yaitu *"CETAR"* ( Cari Jemput Antar ) warga lansia yang akan divaksin covid-19, 12/01/2022.


Kegiatan *(CETAR )* melibatkan seluruh anggota Polsek Samarinda Kota Tampak antusias personil untuk melakukan tugas mulia itu. Usai apel, seluruh personil Polsek Samarinda Kota pun bergegas mengambil kendaraan dan menjemput warga lansia di masing masing wilayah kelurahan binaan.


Warga Lansia di antar dan jemput untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Upaya ini untuk mempercepat target vaksinasi. 


Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo, SH. S. Ik mengatakan, teknis pelaksanaannya, Personil Polsek Smada Kota berkoordinasi dengan Bbinkamtibas Dan Pihak Kelurahan Serta Puskesmas Setempat terkait sasaran Lansia penerima vaksin, Kemudian warga lansia yang terjadwal menerima vaksin langsung dijemput dari rumahnya dan dibawa ke tempat pelayanan vaksinasi di Klinik Polresta Samarinda.


Warga yang menerima vaksin dijemput di rumahnya. Kemudian diantar dan didampingi ketempat vaksinasi. Selain melakukan antar jemput, personil Polsek Samarinda Kota juga memberikan dukungan dan semangat kepada warganya".

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...