Rabu, 19 Januari 2022

BHABINKAMTIBMAS LOA BUAH MONITORING VAKSINASI DOSIA 1 UNTUK SANTRI PONDOK PESANTREN AT TANWIR

Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Buah Polsek Sungai Kunjang Aiptu Roni Eko melaksanakan pendampingan dan monitoring jalannya kegiatan vaksinasi covid-19 dosis satu untuk untuk santri putra- putri yang ada di wilayah Kelurahan Loa Buah bertempat di Ponpes At Tanwir, yang beralamat di Jalan Sendawar, Kelurahan Loa Buah,  Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda. Rabu (19/01/2022)


Kegiatan Vaksinasi dosis satu ini sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19. Seperti yang berlangsung dalam vaksinasi dosis satu yang menyasar terhadap puluhan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) At Tanwir. Jumlah peserta yang mendapatkan vaksin dosis 1 sinovac sebanyak 96 santri. Dari santri penerima vaksin dosis 1 Sinovac pada hari ini setelah dilakukan observasi, secara keseluruhan dalam keadaan sehat.


“Hari ini ada 96 santri yang divaksin dosis satu dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac,” pungkas Aiptu Roni Eko.


” Bahwa vaksinasi di lingkup pesantren adalah upaya mendukung segera terbentuknya Herd Immunity. Untuk itu, program vaksinasi tersebut bakal berkelanjutan. Tak hanya di satu pondok pesantren saja”, ujar Bhabinkamtibmas.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TETAP LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP SPBU DI WILAYAHNYA

Polsek Palaran terus melakukan pemantauan SPBU yang ada di wilayahnya dengan tujuan untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi....