Selasa, 11 Januari 2022

BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19 DI KELURAHAN SIDOMULYO

Samarinda Ilir,- Bhabinkamtibmas Sidomulyo AIPDA Teguh Setiawan Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Kelurahan binaan, 11/01/2022.


Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sidomulyo Jl. Marsda A Shaleh Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda melaksanakan pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi Covid – 19 kepada warga masyarakat dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19.


Aipda Teguh mengatakan Vaksinasi Covid-19 pada hari ini Sebanyak 40 Vial yang terbagi Tahap I dan II, Untuk Vaksinasi Tahap I di Prioritaskan Bagi Lansia yang berumur 55 tahun ke atas sedangkan tahap II akan disuntikan kepada warga masyarakat yang telah terdaftar di vaksinasi tahap I sebelumnya di tempat yang sama dengan, dengan vaksinator atau petugas medis dari Puskesmas Sidomulyo. 


Kapolsek Samarinda Kota KOMPOL Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK menyampaikan, kegiatan pemberian vaksinasi masih terus berlanjut sesuai dengan tahapannya, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju dengan mengikuti kegiatan Vaksinasi. 


“Vaksinasi tidak hanya bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit, tetapi juga dalam jangka panjang untuk mengeliminasi bahkan membasmi penyakit itu sendiri” ujar kapolsek. 


"Ada sekitar 5 orang lansia yang kami antar jemput dengan mengunakan kendaraan pribadi personil polsek Samarinda kota untuk di vaksin" terang Kapolsek


Kapolsek juga mengatakan jika ada warga yang ingin di antara jemput dapat menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat atau ketua RT setempat agar nantinya di teruskan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


"TNI-Polri siap antar jemput warga lansia yang ingin di Vaksin" tegasnya

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...