Jumat, 07 Januari 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TELUK LERONG ULU MONITORING PENGAMANAN DI PUSKESMAS WONOREJO

"Bripka M. Yusuf terus melakukan monitoring dan pengamanan vaksinasi dosis 1 dan 2 kepada warga masyarakat yang wilayah kelurahan Teluk Lerong Ulu," Jumat, 7/1/2022.


Dikatakannya, jumlah masyarakat yang mengikuti vaksinasi sebanyak 210 orang yang dilaksanakan di Puskesmas Wonorejo, Jalan Cendana, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim.


"Monitoring dan pengamanan yang kami lakukan salah satu mengatur agar masyarakat bisa rapi menunggu antrean dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak," ujarnya.


Sementara Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, mengatakan personel Polsek Sungai Kunjang juga terus melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan.


Mereka melakukan kegiatan pengamanan tersebut juga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan penularan COVID-19 dapat diminimalisir, yang terpenting disini sifatnya adalah untuk tindakan pencegahan, karena di manapun juga vaksin adalah sebuah usaha untuk memperkuat imun kita dari sebuah virus," terang Kapolsek Sungai Kunjang. 


Kompol Made Anwara, SH,. berharap agar kegiatan vaksinasi ini tetap berjalan dan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan diterapkan oleh masyarakat.


Apabila masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan diharapakan penularan COVID-19 tidak merebak dan dapat diminimalisir bersama.


"Semoga pandemi COVID-19 ini bisa segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dan roda ekonomian pun kembali normal," tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...