Rabu, 05 Januari 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SAMBUTAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN MONITORING VAKSINASI

Sambutan,- Bhabinkamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Kota AIPTU Yoyok Setiawan bersama Babinsa SERTU Bayu Asmara melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II Sebanyak 500 Dosis untuk warga masyarakat Kelurahan Sambutan bertempat di SMUN 11 Jl. Bumi Sambutan Asri Pelita 4 Kec. Sambutan Kota Samarinda. Rabu (05/01/2022).


AIPTU Yoyok bersama Babinsa SERTU Bayu mengecek langsung jalannya pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di SMUN 11 Sambutan. 


AIPTU Yoyok menyampaikan bahwa, pemberian vaksin kepada warga yang dilakukan oleh Puskesmas Sambutan  Sebagai wujud untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi covid 19.


Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tahap II ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” Ungkap AIPTU Yoyok. 


“Pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi warga masyarakat Tahap II ini dengan menggunakan vaksin SINOVAC bertujuan untuk meningkatkan herd immunity dalam tubuh dan ini adalah iktiar kita agar bisa terhindar dari covid 19.” tutup AIPTU Yoyok.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...