Sabtu, 08 Januari 2022

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PALARAN ANTAR JEMPUT LANSIA UNTUK VAKSIN

 


Palaran-- Bhabinkamtibmas Polsek Palaran bersama Babinsa bersinergi untuk membantu warganya untuk melaksanakan vaksinasi masal di stadion Palaran.sabtu(08/01/22)


Cetar(Cari, Jemput dan Antar) merupakan program Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadly, CPHR., S.I.K., M.H.. M.Si. dalam rangka percepatan vaksinasi untuk meningkatkan Herd immunity masyarakat Samarinda termasuk Palaran.


Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi menjemput warganya untuk mengikuti vaksinasi.


Terlihat dalam gambar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengendong warganya yang lumpuh.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. mengatakan,kami siap untuk menjemput dan mengantar warga kami yang lansia untuk mengikuti vaksinasi.


"Kami jemput dan kami antar kembali kerumahnya" ucapnya


Selain menjemput dan mengantar kembali, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga lansia tersebut,sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warganya.


Kapolsek juga menjelaskan, dalam kegiatan antar jemput lansia untuk vaksin ini bukan hanya pada vaksin masal saja,akan tetapi juga untuk vaksin yang dilaksanakan di Puskesmas.


"Bukan hanya pada vaksin masal yang kami layani untuk antar jemput,vaksin ke puskesmas pun kami siap untuk antar jemput" tegasnya


Dalam program percepatan vaksinasi ini Kapolsek berharap semua warga dapat mengikuti vaksin.

"Kami minta semua warga dapat mengikuti vaksin guna peningkatan Herd immunity" tutupnya

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...