Rabu, 12 Januari 2022

BANTU PERCEPATAN VAKSINASI KHUSUS LANSIA KAPOLRESTA SAMARINDA DATANGI RUMAH WARGA DI DESA LOA KUMBAR


 Polresta Samarinda - Bantu percepatan vaksinasi khusus lansia, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli.,CPHR, SIK, M.H, MS.i datangi rumah warga di desa Loa Kumbar Kelurahan Loa Buah Kota Samarinda, Rabu (12/1/2022).


"Cari Jemput Antar (Cetar) ini salah satu program kami lakukan untuk mempercepat vaksinasi kepada lansia," Ucap Kapolresta Samarinda. 


Desa Loa Kumbar ini tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat (R4) maupun roda dua (R2).


"Kendalanya itu akses menuju desa Loa Kumbar karna tidak bisa di tempuh melalui jalur darat, sehingga kami lewat jalur sungai, dengan menggunakan speed boat supaya bisa menjangkau," Tambah Kapolresta Samarinda.


"Jadi, Saya bersama Sat Polairud Polresta Samarinda, Nakes Polresta Samarinda melaksanakan vaksinasi door to door, artinya jemput bola dengan melalui akses Sungai Mahakam," sambungnya.


Kapolresta Samarinda menambahkan kedepannya pihaknya akan kembali memetakan wilayah yang memang masih sulit dijangkau, dan lansia-lansia yang belum dilakukan vaksinasi.


"Untuk hari ini alhamdulillah berjalan lancar, kedepannya saya berharap vaksinasi khusus lansia ini bisa ditingkatkan, sehingga merata," tutup Kapolresta Samarinda.



Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...