Kamis, 06 Januari 2022

APEL WELCOME AND FEREWELL PARADE KAPOLRESTA SAMARINDA


SAMARINDA - Kapolresta Samarinda yang lama Kombes Pol Arif Budiman dan baru Kombes Pol Ary Fadli memberikan arahan kepada seluruh personel, dalam apel yang dilaksanakan Kamis (6/1) sekitar pukul 16.00 WITA.


Dalam sambutannya, Kombes Pol Arif Budiman mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polresta Samarinda dan Bhayangkari.


"Terimakasih kepada seluruh personel dan bhayangkari, karena selama saya bertugas, selalu mendapatkan dukungan penuh, dalam setiap mengungkap kejahatan yang terjadi," tuturnya.


"Dengan kerja keras seluruh personel, kita dapat mengungkap kasus-kasus besar seperti, pengungkapan sabu-sabu 25 kg, pungli pembuatan sertifikat tanah, curat, curas dan lainnya," sambung Arif.


Dirinya pun berpesan dengan dipimpinnya Kapolresta Samarinda yang baru, pastinya akan ada banyak tantangan yang dihadapi.


"Seperti pencegahan covid-19 varian baru omicron, vaksinasi massal dengan sasaran lansia dan anak-anak yang masih minim, kamtibmas di Kota Samarinda supaya tetap kondusif. Sehingga, dalam menjalankan ini perlu dukungan semua personel, sehingga apa yang dilakukan berjalan dengan lancar," tandasnya.


Sementara Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli mengatakan ia mengajak kepada seluruh anggota Polresta Samarinda untuk meneruskan kerja keras, yang selama ini telah dijalankan oleh Kombes Pol Arif Budiman.


"Saya berharap seluruh jajaran juga bisa memberikan dukungan kepada saya, selaku pejabat baru dan mampu menjalin hubungan yang harmonis diantara seluruh personel yang ada. Karena saya yakin dan percaya yang disini semua anggota pilihan  dan hebat," ungkapnya.


Dan anggota Polresta Samarinda pun diharapkan mampu menjaga marwah instansi Polri jangan sampai ada pelanggaran, yang menciderai intitusi.


"Tunjukkan sikap profesionalisme dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Juga, seluruh anggota diharapkan dapat memberikan inovasi dan ide kreatif dalam menjalankan tugas," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...