Selasa, 21 Desember 2021

WAKAPOLSEK SUNGAI KUNJANG PIMPIN GIAT OPS YUSTISI PENERAPAN PROKES DI DEPAN MAKO POLSEK

 


Polsek Sungai Kunjang  kembali melaksanakan Giat Ops yustisi PPKM level 1 dengan membagian masker secara masif dan continue Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan, dengan mengambil tempat di depan Mapolsek Sungai Kunjang, Jalan Jakarta, kelurahan Loa Bakung, Samarinda, Selasa (21/12).


Dipimpin Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi petugas memberhentikan kendaraan yang melintas di depan mapolsek dan mengingatkan warga untuk disiplin penerapan protocol kesehatan.


Kapolsek  Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH melalui Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang.


Dalam giat tersebut pihaknya memberikan teguran kepada masyarakat yang beraktifitas diluar rumah tidak memakai masker dan dihimbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, selanjutnya diberikan masker.


“kegiatan yang di laksanakan dengan humanis ini juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah," katanya.


Wakapolsek menambahkan kegiatan Ops yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Ber Sekala Besar secara Mikro level 1 dalam rangka penanganan Covid 19 di wilkum Polsek Sungai Kunjang,  Lebih lanjut dikatakannya, Ini ikhtiar bersama untuk mengurangi penyebaran Covid-19.


“Karena semua pihak memiliki tanggung jawab yang sama membantu pemerintah dalam mengendalikan pandemi yang terjadi saat ini,” pungkas Iptu Ahmad Abadi.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...