Senin, 27 Desember 2021

SINERGITAS POLSEK SUNGAI KUNJANG AMANKAN VAKSINASI MASSAL DOSIS 1 DAN 2 DI GEDUNG AL AZHAR KELURAHAN LOK BAHU


POLSEK SUNGAI KUNJANG – Personil Polsek Sungai Kunjang bersama Anggota Koramil Samarinda Ulu melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi bertempat di gedung Yayasan Al Azhar, Jalan M. Said Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang kota Samarinda, Senin (27/12/2021).


Pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis ke 1 dan 2 dengan target 1500 warga ini dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. Pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.


“Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., Mengatakan Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis pertama dan kedua oleh Tenaga Kesehatan Kota Samarinda bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada penerima vaksin serta memberikan pelayanan kepada masyarakat bahwa TNI / POLRI selalu hadir ditengah – tengah masyarakat”, kata Kompol Made Anwara,SH.


Kapolsek menambahkan, akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang demi menyukseskan vaksinasi dalam upaya menciptakan wilayah Kecamatan Sungai Kunjang  yang sehat dan kondusif, tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) dan prosedur pelaksanaan karantina...