Kamis, 30 Desember 2021

SELALU BERSINERGI BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI DOSIS 1 DAN 2 DI PUSKESMAS LOA BAKUNG

 

Polsek Sungai Kunjang  melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung melaksanakan  pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19  di Puskesmas Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (30/12/2021).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., menjelaskan Puskesmas Loa Bakung melaksanakan giat vaksinasi terhadap 369 warga masyarakat hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.


“Kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi melaksanakan giat pengamanan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang  ,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung Aipda Jumiarto.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screening dan cek tensi, selanjunya di lakukan penyuntikan ke masing-masing warga.


“Seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi di puskesmas Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang hari ini berjalan dengan lancar dan kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” kata Aipda Jumiarto.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...