Senin, 13 Desember 2021

SAMBANGI WARGANYA PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG AJAK WARGANYA UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN AGAR TERHINDAR DARI PENULARAN VIRUS CORONA



Anjuran Pemerintah tentang disiplin penerapan Protokol kesehatan dalam keseharian harus di ikuti demi kebaikan kita semua. Meningkatnya penyebaran virus corona menjadi perhatian kita semua. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, kita semua harus berperan aktif walaupun saat ini penularan virus tersebut mereda. Senin (13/12/2021)


Menyikapi fenomena tersebut, Bhabinkamtibmas Kel Simpang tiga Kec Loa Janan Ilir, Bripka Eko merasa terpanggil. Gelora jiwa Bhayangkara yang ada di dada nya menjadi energi menggerakan dirinya untuk terjun langsung ke masyarakat memberikan edukasi.


Momok virus yang merambah bangsa tak mampu menyurutkan langkah nya untuk memutuskan mata rantai penularan virus corona (covid-19). Di hadapan masyarakat, Bripka Eko memberikan isyarat dan petunjuk standar kesehatan tentang cara mencuci tangan, penggunaan masker, dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan lingkungan.


Menjaga kesehatan tubuh kita dan kebersihan lingkungan sangatlah penting, apalagi di masa pandemi seperti saat sekarang ini, agar kita semua sehat dan terhindar dari penularan virus corona,"tutur nya.


Lanjut nya,"jika berada diluar rumah, hendak nya selalu menggunakan masker. Masker yang kita gunakan itu untuk melindungi diri sendiri dan melindungi orang-orang di sekitar kita.


"Semua ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat".

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...