Kamis, 02 Desember 2021

POLSEK SUNGAI PINANG SERAHKAN BANSOS BANTU WARGA DI MASA PANDEMI

 

Polsek Sungai Pinang - Diketahui bersama hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih eksis mewabah di Kota Samarinda. Meski saat ini khusus di Kota Samarinda pandemi Covid-19 sudah mulai dapat dikendalikan, ditandai dengan penurunan jumlah kasus Covid-19, dan peta zona penyebaran yang berada pada level kuning sesuai keterangan dari Dinkes Kota Samarinda.


Meskipun demikian, warga masyarakat masih merasakan dampak dari pandemi Covid-19 terlebih dalam lini perekonomian, sehingga berbagai pihak tergugah untuk melakukan giat bansos termasuk Polsek Sungai Pinang kepada warga di wilayah hukumnya.


Dalam kesempatan kali ini, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto, S,Si, S.I.K., M.I.K. melaksanakan giat penyaluran bansos dalam rangka membantu masyarakat yang saat ini kesulitan bertahan ditengah masa pandemi. Kamis, (02/12/2021).


Secara simbolis Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto menyerahkan bantuan sosial berupa beras yang diterima langsung oleh Pimpinan Ponpres (Pondok Pesantren) Darussa'adah K.H. Husni Mutaqqim untuk membantu keperluan para santri di salah satu Ponpres yang terletak di Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang, penyerahan bansos dilakukan di Musholla At Taubah Polsek Sungai Pinang.


“Giat bansos pada kesempatan kali ini, merupakan wujud kepedulian dan kemanusiaan Polri khususnya Polsek Sungai Pinang kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, dimana diharpakan segala bentuk bansos yang disalurkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai,” Ungkap Kompol Irwanto Kapolsek Sungai Pinang.


Ditambahkan Pimpinan Ponpres (Pondok Pesantren) Darussa'adah K.H. Husni Mutaqqim, selaku pimpinan Ponpres kami mewakili pengurus dan para santri Alhamdulillah sangat berterima kasih atas apa yang diberikan kepada kami, semoga Allah S.W.T. dapat memberikan balasan atas kebaikan para Personel Polsek Sungai Pinang untuk turut mendukung para santri menimba ilmu agama meski saat ini kita semua masih dihadapkan oleh cobaan dari Allah berupa pandemi Covid-19,” Ucap K.H. Husni Mutaqqim,

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...