Selasa, 28 Desember 2021

POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANSOS DI PANTI ASUHAN ASYIYAH KEL. SUNGAI PINANG DALAM

Polsek Sungai Pinang - Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pinang Dalam (Supida) Aipda Subaji, kembali menyambangi Panti Asuhan Asyiyah di Jalan Merdeka Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, Selasa (28/12/2021).


Sambang Bhabinkamtibmas dimaksudkan untuk menyalurkan bansos (bantuan sosial) berupa paket sembako sembari menyampaikan imbauan prokes dan kamtibmas di panti tersebut.


Disambut sekertaris panti asuhan ananda Putri, Aipda Subaji menyerahkan bansos berupa beras dan telur dimana diharapkan dapat membantu operasional dan bermanfaat bagi anak-anak panti, ditengah masa pandemi Covid-19.


“Selaku Bhabinkamtibmas kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat, semoga pengurus panti dapat membimbing para anak panti menjadi anak-anak yang sholehah dan berprestasi serta taat pada penerapan prokes pada saat beraktivitas,” Kata Subaji.


“Kami ingatkan pandemi belum usai, jangan pengurus dan anak-anak panti lengah dalam menerapkan prokes, terutama jika ada yang beraktivitas di luar panti, tentunya kita harus saling menjaga satu sama lain,” Imbau Subaji.


Mewakili Ketua dan pengurus Ananda Putri mengucapkan terima kasih, atas perhatian Polsek Sungai Pinang yang sangat perhatian kepada anak-anak Panti Asuhan Asyiyah, “bagi kami apa yang diberikan sangatlah berarti dan kami mendoakan semoga Allah memberikan balasan terutama kesehatan dan keselamatan bagi seluruh Personel Polsek Sungai Pinang dalam menjalankan tugas”, Ucap Ananda Putri.


Terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto, S.Si, S.I.K., M.I.K., mengatakan “Meski saat ini situasi perkembangan pandemi Covid-19 telah dapat dikendalikan, tidak mengurangi langkah dan upaya Polsek Sungai Pinang dalam melindungi dan mengedukasi masyarakat akan bahaya penyebaran Covid-19 dan ancaman aksi kejahatan, salah satunya melalui giat penyaluran bansos, sekaligus penyampaian imbauan ketaatan prokes yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Dalam,” Ungkap Kompol Irwanto.


“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat, mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh Pandemi Covid-19, dan kita semua dapat tetap taat pada penerapan prokes, saling peduli terhadap diri dan orang lain ditengah masa pandemi Covid-19 yang belumlah usai,” Harap Kompol Irwanto.

Tidak ada komentar:

SUKSES, POLRESTA SAMARINDA BERIKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA BRI LIGA 1 YANG DIGELAR DI STADION SEGIRI

SAMARINDA, Polresta Samarinda mengawal langsung jalannya pengamanan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC ...