Selasa, 28 Desember 2021

POLSEK SUNGAI PINANG BANTU KORBAN KEBAKARAN MELALUI PENYALURAN BANSOS

Polsek Sungai Pinang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan yang mengalami musibah pada Minggu malam (26/12/2021) tepatnya di Perum SPMA (Sekolah Pertanian Menengah Atas) Jalan. Toyib Hadi Wijaya RT. 08 Kelurahan Sempaja Timur Kecamatan Samarinda Utara, Tiga Pilar Sempaja Timur melaksanakan giat penyaluran bansos kepada warga korban kebakaran, Selasa (28/12/2021).


Giat yang dipimpin oleh Lurah Sempaja Timur, Hj. Sipriyani, S.pd., M.M., beserta Bhabinkamtibmas Sempaja Timur Bripka Adi Kurniawan Wahid, dan Babinsa Sempaja Timur, Serka Sultan, dimana ketiga Pilar tersebut menyambangi salah satu warganya yang menjadi korban kebakaran yang menghanguskan 2 unit gudang, 1 unit rumah warga dan 1 unit mobil (R4).


Kepada warga yang ditimpa musibah kebakaran yakni Ibu Burhan, Tiga Pilar Sempaja Timur menyerahkan bantuan berupa beras dan mie instan untuk dimanfaatkan, dimana bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Lurah Sempaja Timur secara simbolis.


“Tentunya musibah tidak akan bisa kita ketahui kapan akan menimpa kita, namun melalui kegiatan ini, kami berempati kepada warga kami dan berharap warga kami yang tertimpa musibah kebakaran dapat sabar dan tabah dalam menjalani ujian ini,” Kata Hj. Sipriyani Lurah Sempaja Timur.


Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih, atas perhatian dan kepedulian ibu Lurah, bapak dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang beempati atas musibah yang menimpa kami sekeluarga, bantuan ini kami terima dan kami tidak melihat bentuk maupun jumlahnya, namun perhatian dan keikhlasan yang sangat kami hargai,” Ucap Ibu Burhan.


Selanjutnya kepada warga disekitar lokasi kebakaran Bhabinkamtibmas beserta Babinsa menyampaikan imbauan, agar warga tetap mewaspadai musibah kebakaran, “Sekali lagi kami imbau kepada warga sekalian untuk mengecek kembali rangkaian listrik di rumah masing-masing, jangan membebani stop kontak ganda dengan berbagai alat listrik, dimana dapat berakibat rawan terjadinya konsleting listrik yang dapat memicu kebakaran, dan yang terakhir jika hendak keluar rumah pastikan aktivitas memasak dihentikan, dan api pada kompor telah dipadamkan,” Imbau Bripka Adi Kurniawan Wahid Bhabinkamtibmas Sempaja Timur.

Tidak ada komentar:

SUKSES, POLRESTA SAMARINDA BERIKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA BRI LIGA 1 YANG DIGELAR DI STADION SEGIRI

SAMARINDA, Polresta Samarinda mengawal langsung jalannya pengamanan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC ...