Kamis, 02 Desember 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG RUTINKAN OPERASI YUSTISI

Dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan di masa Perpanjangan PPKM Level 2 personil Polsek Sungai Kunjang rutin melakukan kegiatan rutin menggelar Operasi Yustisi.

Operasi Yustisi yang dilaksanakan pada Kamis  (2/12/2021 ), di Jalan jakarta Kelurahan Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang, Kota samarinda, Polsek Sungai Kunjang menjaring 15 pelanggar prokes.

“Pengguna jalan yang melanggar prokes diberikan masker dan di berikan himbauan agar selalu mengenakan masker saat berada di luat rumah maupun saat berkendara ” ungkap Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., yang memimpin kegiatan tersebut.

Opersi Yustisi yang digelar selalu mengedepankan sikap humanis itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dalam memberikan peneguran kepada warga masyarakat.

“Anggota juga memberikan imbauan dan edukasi kepada pengguna jalan yang melintas untuk disiplin menerapkan prokes 5 M terutama pakai masker ketika beraktivitas di luar rumah,” tutur Kompol Made Anwara, SH.

Selain imbauan protokol kesehatan para personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas khususnya di saat mengemudikan kendaraan untuk patuh dan taat pada aturan berlalu lintas. “Operasi Yustisi ini akan terus dilakukan agar masyarakat taat protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” tandas Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...