Senin, 20 Desember 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG RUTIN GELAR OPS YUSTISI PENEGAKAN PROKES DAN PENTINGNYA BERMASKER

 


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,  bersama anggota, melaksanakan Operasi Yustisi Peneggakan Protokol Kesehatan kepada masyarakat pentingnya bermasker di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, Senin (20/12/2021).


Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang digelar di depan Polsek Sungai Kunjang tersebut, Petugas menghimbau kepada masyarakat untuk penerapan pendisiplinan protokol kesehatan dan mematuhi 5M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas). Selain itu petugas juga melaksanakan pemeriksaan masker.


Kapolsek mengungkapkan, Operasi yustisi selalu di gelar dan mensosialisasikan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, saat ini pandemi belum berakhir.


Teknis pelaksanaan dilapangan pun terbilang cukup humanis. Karena, setelah diberikan sapa terlebih dahulu, aparat penegak hukum tersebut langsung menjelaskan sekaligus menegur masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan Covid-19.


“Syukur Alhamdulillah, rangkaian Operasi Yustisi yang kami selenggarakan tadi berjalan aman dan lancar. Walaupun masih kita temukan 14 pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19. Dimana ke-14 warga setelah diberikan teguran, kami dari Polsek Sungai Kunjang juga menyerahkan masker kepada mereka,” kata Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...