Kamis, 16 Desember 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG LAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI MASSAL DOSIS 1 DAN 2 DI BIGMALL SAMARINDA


Samarinda – Polresta Samarinda kembali menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi massal Dosis 1 dan 2 bagi masyarakat Kota samarinda. Vaksinasi di laksanakan di Bigmall Samarinda Jalan Untung Suropati, kelurahan karang asam ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (16/12/2021).


Target Vaksinasi kali ini sebanyak 2500 orang dengan melibatkan Vaksinator dan tenaga pendukung dari Dokkes Polresta Samarinda, Dinas Kesehatan Kota Samarinda dan personil pengamanan dari Polsek Sungai Kunjang dan personil Polsek Samarinda Seberang.


Serbuan vaksinasi massal yang digelar Polresta Samarinda mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat, Ratusan orang mendatangi selasar Bigmall Samarinda untuk mendapatkan giliran Vaksinasi.


Kapolresta Samarinda Kombes Arif Budiman SIK, M.S.I,  melalui Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan hari ini menargetkan 2500 orang.


“Hari ini Gerai vaksin Presisi Polresta Samarinda melayani masyarakat baik Vaksin dosis 1 maupun dosis 2 untuk vaksin jenis Sinovac,” kata Kompol Made Anwara, SH.


Dia juga menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksin massal pihaknya telah memperhitungkan ketersediaan vaksin dan tenaga kesehatan.


“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kami lakukan kepada masyarakat, agar tercapai Herd Immunity di Kota Samarinda Dan Tercapainya Program Vaksinasi Nasional 100 persen,” kata Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...