Rabu, 29 Desember 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKUKAN PENYERAHAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kelurahan Mangkupalas Kecamatan Samarinda Seberang, Aiptu Moch Muslih melakukan penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dalam rangka Bhakti Sosial Polsek Samarinda Seberang, Rabu (29/12/2021).


Kegiatan digelar diseputaran wilayah Kelurahan Mangkupalas Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda.


Penyerahan bantuan paket sembako dari Polsek Samarinda Seberang dilakukan secara langsung oleh Babinkamtibmas nya agar tepat sasaran,"terang Kapolsek.


Lanjut Kapolsek,"Sembako ini diberikan kepada warga binaannya terdampak pandemi.


"Saya berharap bantuan sosial yang diberikan kepada warga terdampak covid-19 ini bermanfaat dan dapat membantu warga di tengah kesulitan ekonomi saat pandemi," ujarnya. 


Masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Samarinda Seberang. Mereka mendoakan agar Polri tetap sukses dalam menjalankan tugas dan selalu dalam lindungan-Nya.


Dalam penyerahan sembako tersebut, Aiptu Moch Muslih tetap mengingatkan warganya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini masih menjadi ancaman bagi semua orang.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...