Sabtu, 25 Desember 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKUKAN PATROLI PENGAMANAN DAN PENERAPAN PROKES DI GEREJA YANG ADA DI WILAYAH KEC. SAMARINDA SEBERANG

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH melakukan patroli gabungan dengan melibatkan Danramil Samarinda Seberang Kapten Arh. Wendra dan Kabagren Polresta Samarinda sekaligus selaku Pamatwil Samarinda Seberang Kompol Kaharuddin, SH ke seluruh Gereja yang terdapat di kecamatan Samarinda Seberang maupun Loa Janan Ilir, Sabtu (25/12/2021) pagi dengan mengendarai mobil motor dinas. 


Patroli dipimpin langsung Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH berserta Pamatwil Samarinda Seberang dan Danramil Samarinda Seberang guna memastikan keamanan Gereja ada di wilayah kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir, saat perayaan ibadah Natal.


“Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang merayakan Natal, meskipun saat ini masih dalam masa pandemi, namun terlihat aman, kita tidak boleh under estimate,” kata Kapolsek.


Selain melaksanakan patroli pengecekan pengamanan yang dilakukan oleh personil, Kapolsek juga terlihat melakukan pemantauan penerapan prokes covid-19.


“Hari ini kita bersama-sama melakukan patroli bersama dan menunjukkan bahwa keberagaman di Samarinda sangat menjunjung toleransi,” terang nya.


Diantara nya, Gereja-gereja yang telah di kunjungi oleh Kapolsek, Pamatwil dan Danramil adalah Toraja Jemaat Moria, Jl. Manunggal 2 Rt 13 Kelurahan Mangkupalas Kecamatan Samarinda Seberang, GPSI Filadelfia, Jln. Manunggal Rt 12 Kelurahan Mangkupalas Kecamatan Samarinda Seberang, Gereja Paroki Hati Kudus, Jln. SMP 8 Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir, Gereja Kibaid Jemaat Mangkupalas, Jln. SMP 8 Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir, GKPS Samarinda (Batak Simalungun), Jln. SMP 8 RT 7 Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir.

Tidak ada komentar:

SUKSES, POLRESTA SAMARINDA BERIKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA BRI LIGA 1 YANG DIGELAR DI STADION SEGIRI

SAMARINDA, Polresta Samarinda mengawal langsung jalannya pengamanan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC ...