Sabtu, 18 Desember 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG MALAKSANAKAN PENGAMANAN DI GEREJA TORAJA JEMAAT

Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang kelurahan Mangkupalas kecamatan Samarinda Seberang, Aiptu Moch Muslih pad Jum'at sore (17/12/21), melaksanakan pengamanan di gereja Toraja Jemaat Samarinda Baru, Jl. Dwikora RT 18 Kelurahan Mangkupalas Kecamatan Samarinda Seberang.


Pengamanan ini dilaksanakan mengingat ummat kristiani akan menyambut natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember. Dengan pelaksanaan pengamanan ini, diharapkan para jemaat yang beribadah lebih khidmat dan suka cita.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH memaparkan, Pengamanan Gereja ini merupakan kegiatan rutin dan satu rangkaian kegiatan Operasi Lilin Mahakam 2021 menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru.


Di harapkan melalui pengamanan gereja membuat masyarakat yang menjalankan ibadah rutin menjadi lebih aman dan tenang.


Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa walaupun saat ini merupakan ibadah perayaan menyambut natal, hendak nya para jemaat untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mengingat bahwa pandemi belum usai dan kita kembali dikejutkan dengan munculnya varian baru hasil mutasi virus covid-19 terdahulu.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...