Rabu, 29 Desember 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN OPERASI YUSTISI COVID-19 DAN MEMBAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Jajaran Polsek Samarinda Seberang kembali turun ke jalan menggelar kegiatan operasi yustisi covid-19 sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat.


Giat operasi yustisi covid-19 tersebut dipimpin langsung Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH.


“Operasi ini dimulai pukul 08.20 Witt setelah pelaksanaan apel pagi dihalaman mako Polsek Samarinda Seberang.

Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 melibatkan personil Polsek Samarinda Seberang berlokasi di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang, Rabu pagi (29/12/21).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH menjelaskan, "operasi yustisi covid-19 diawali apel dan dilanjutkan dengan operasi yustisi secara statis dengan menyasar masyarakat yang melintas tanpa memakai masker".


tujuan utama pelaksaan operasi yustisi ini adalah menegakkan aturan disiplin protokol kesehatan (prokes).


“Razia dilakukan di jalan dengan target nya mereka yang tidak memakai masker. Dalam operasi ini, selain pembagian masker kami juga mengimbau warga masyarakat agar taat pada aturan protokol kesehatan", tukasnya.


"Terhadap masyarakat yang terjaring, kami berikan himbauan yang dilakukan secara humanis,"pangkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...