Kamis, 09 Desember 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA PANTAU PELAKSANAAN VAKSIN DI BALAI DESA KELURAHAN SINDANG SARI


Sambutan, - Guna mendukung program Pemerintah dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Sindang Sari Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Aiptu Kusno Ari Wibowo bersama Babinsa Koramil Samarinda Ilir 02- 0901 Serka Junaidi melaksanakan pemantauan serta pengamanan kegiatan jalannya Vaksinasi untuk warga yang bertempat di Balai Desa Kelurahan Sindang Sari Jln. Karya Bakti Rt. 009 Kec. Sambutan Kota Samarinda, Kamis 09/12/2021.


Sebanyak 900 Disosis Vaksin Sinovac Tahap 1 Disiapkan Kepada Warga Wilayah Kecamatan Sambutan dan Sekitarnya. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi sekaligus tak lupa memberikan edukasi kepada warga yang sudah di vaksin agar tetap waspada dan tetap menjaga protokol meskipun sudah di vaksin untuk mencegah penularan Covid-19.


“Kita Bersinergi dengan Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan massa dan hal-hal yang tidak diinginkan dengan tetap dalam aturan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ucap Bhabinkamtibmas.


Sementara itu, Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH.S.IK mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini tak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar, Ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...