Jumat, 17 Desember 2021

POLSEK SAMARINDA KOTA LAKSANAKAN PEMANTAUAN DAN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19 DI AULA KEC. SAMARINDA KOTA


Samamarinda Kota, - Panit 1 Samapta Polsek Samarinda Kota IPDA Dwi Handoko, SH. Bersama Anggota melaksanakan pemantauan dan pengamanan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat Kec. Samarinda Kota di Aula Kecamatan Samarinda Kota Jl. Arif Rahman Hakim Kota Samarinda, 17/12/2021.


IPDA Dwi menjelaskan Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Vaksinasi masal yang digelar oleh Kecamatan Samarinda Kota. 


Pada hari ini di lakukan penyuntikan Tahap 1 sebanyak 450 Dosis Vaksin Pfizer kepada masyarakat umum yang berada di wilayah kecamatan Samarinda kota dan yang sudah terdaftar sebelumnya, ungkap IPDA Dwi. 


Selama kegiatan berlangsung Anggota Polsek Samarinda Kota dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas


IPDA Dwi juga berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking serta kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...