Kamis, 09 Desember 2021

POLSEK KP SAMARINDA LAKSANAKAN BINROHTAL BERIKAN SIRAMAN ROHANI DAN MORALITAS

 

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menggelar binrohtal (pembinaan rohani dan mental) personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dan Siswa Latja (Latihan Kerja), Kamis (9/12/2021).


Pembinaan rohani dan mental merupakan program Bag Sumda Polresta Samarinda dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personel. Kegiatan Binrohtal yang digelar setiap hari Kamis ini, dilaksanakan di Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Kanit Samapta Iptu Danivan, SH, memimpin Binrohtal di Makoko Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., melalui Kanit Samapta Iptu Danaovan, SH mengatakan Binrohtal kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental Anggota Polri khususnya Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dan Siswa Latja (Latihan Kerja) untuk menjadi lebih humanis.


“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil menjadi lebih baik,” jelas Kanit Samapta Iptu Danovan, SH.


“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung jawabkan, Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” tutup Iptu Danovan, SH.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...