Sabtu, 18 Desember 2021

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROKES COVID-19

Sudah menjadi Tugas pokok dan kegiatan rutin Polmas Bripka I Made Suparta melaksanakan sambang di wilayah binaannya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang Kamtibmas dan Protokol Kesehatan di Dermaga Fery Sungai Kunjang Samarinda, Sabtu (18/12/2021).


Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui tugas Pokoknya Polmas melakukan sambang menemui langsung warga masyarakat di wilayah Binaannya.


Pada kesempatan tersebut, Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Bripka I Made Suparta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di sekitar wilayah Binaannya.


“Sudah tugas saya sebagai Polmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan wilayah binaan, perkembangan tentang virus covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutur Bripka I Made Suparta.


Lebih lanjut Polmas Bripka I Made Suparta menghimbau, di masa pandemi Covid-19, warga tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 yaitu tetap memakai masker, mencuci tangan air yang mengalir serta menggunakan sabun pada saat sebelum/sesudah melakukan aktifitas, dan menjaga jarak (physical distancing) guna memutuskan mata rantai penularan virus covid-19. Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...