Kamis, 16 Desember 2021

POLRESTA SAMARINDA TERIMA SERTIFIKAT PENGHARGAAN DARI KEPALA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SAMARINDA ULU


Kapolresta Samarinda Kombes Arif Budiman,SIK.,M.Si yang di wakili oleh Kasat Binmas Kompol Pormelli Hasugian,SAP, SH, MH menghadiri acara Tax Gatthering 2021 KPP Pratama Samarinda Ulu dengan tema Gotong Royong Pulihkan Ekonomi. Bertempat Ballrom Hotel Mercure Samarinda, Kamis (16/12/2021)

Kapolresta Samarinda yang di wakili Kasat Binmas Kompol Pormelli Hasugian,SAP, SH, MH mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Hutomo Budi Selaku Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Samarinda.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Samarinda Hutomo Budi memberikan Apresiasi berupa piagam penghargaan atas dukungan dan partisipasi dalam acara Tax Gatthering 2021 KPP Pratama Samarinda Utara dengan tema Gotong Royong Pulihkan Ekonomi.

Dalam hal ini Polresta Samarinda menerima Piagam penghargaan tersebut atas kontribusi konkret terhadap pembangunan bangsa dengan patuh melaksanakan kewajiban pajak dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Samarinda yang di terima oleh Kasat Binmas Polresta Samarinda Kompol Pormelli Hasugian dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.


Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...