Rabu, 29 Desember 2021

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG MELAKSANAKAN PENGAWASAN PENYALURAN BPNT DI KEC. SUNGAI KUNJANG

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH melalui personil Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus pengawasan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Rabu (29/12/2021).


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., mengatakan pengamanan dan pengawasan ini dengan maksud agar penyaluran BPNT tersebut tepat sasaran dan sembako yang dibagikan juga sesuai dengan jumlah dana yang telah ditentukan.


Dalam pelaksanaanya hari ini, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang bersama Babinsa mendampingi para penerima bantuan agar tepat sasaran dan dalam pelaksanaanya tetap prosedur pencegahan covid-19 dengan mengatur antrian warga penerima agar jaga jarak, mewajibkan mereka memakai masker, cuci tangan dengan sabun di tempat yang disediakan.


“Kami kawal kegiatan pembagian BPNT kepada  KPM se-Kecamatan Sungai Kunjang tersebut yang terbagi dalam 4 kelurahan, yaitu Kelurahan Karang Asam Ulu sebanyak 753 KK , Kelurahan Karang Asam Ilir 304 KK, Kelurahan Teluk Lerong Ulu 314 KK, Kelurahan Loa Buah 242 KK, agar tepat sasaran dan pastikan dalam pelaksanaannya sesuai dengan prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 ” jelas Kompol Made Anwara, SH.


“Bantuan Pangan Non Tunai BPNT merupakan bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai yang diberikan pemerintah kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik,” ujar, Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

SUKSES, POLRESTA SAMARINDA BERIKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA BRI LIGA 1 YANG DIGELAR DI STADION SEGIRI

SAMARINDA, Polresta Samarinda mengawal langsung jalannya pengamanan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC ...