Kamis, 02 Desember 2021

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA SALURKAN BANTUAN BERAS KEPADA WARGA KURANG MAMPU

 

Samarinda Kota, - Wabah Corona atau Covid-19 yang melanda sampai saat ini menimbulkan berbagai dampak pada seluruh masyarakat terutama pada warga kurang mampu, Bhabinkamtibmas Pelabuhan Polsek Samarinda Kota Bripka Rudi Krisyanto mengadakan kegiatan sambang sekaligus bakti sosial dengan warga di Kelurahan binaannya, 02/12/2021.


Bhabinkamtibmas Bripka Rudi K menyerahkan secara langsung bantuan berupa Sembako kerumah warga terutama yang terdampak pendemi Covid-19 seperti lansia, buruh harian lepas dan warga kurang mampu lainnya.


Bripka Rudi K menuturkan kegiatan Baksos ini sebagai bentuk kepedulian personil Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota terhadap masyarakat di desa Wilayah Binaan, guna meringankan beban warga guna memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah masa pendemi Corona.


“Bantuan sembako yang dibagikan di Wilayah binaan berasal dari Pengusaha Peduli NKRI yang dimasa pendemi Covid-19 digunakan untuk kegiatan sosial berupa Sembako, yang bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang ada diwilayah Binaan tutur Bripka Rudi. 


Ditempat terpisah Kapolsek Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH. S. IK menuturkan kegiatan Baksos yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas selain bentuk kegiatan sosial juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga di wilayah binaan.


“Selain membagikan sembako para Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga untuk menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona dengan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...