Rabu, 22 Desember 2021

MENJELANG PERAYAAN NATAL BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI KUNJANG SEMPROT DISINFEKTAN DI GEREJA

Samarinda- Bhabinkamtibmas kelurahan Loa Buah bersama FKPM dan Relawan melakukan penyemprotan desinfektan di Gereja Gereja yang ada di wilayah Kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang, Rabu (22/12/21).


Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), serta memberikan rasa aman kepada para jemaat yang datang beribadah ke gereja.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Buah Aiptu Roni Eko mengatakan, Kami bersama-sama melakukan bersih-bersih dan menyemprotkan cairan disinfektan sejumlah ruangan Gereja serta areal sekitarnya sebagai antisipasi dini,” Ucapnya.


Selain itu, pihaknya akan terus menjaga kenyamanan warga yang akan melakukan kegiatan ibadah di gereja gereja dengan tetap memperhatikan protkol kesehatan, “Tujuannya agar masyarakat tidak panik dan tetap melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan mencegah varian virus baru dengan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...