Sabtu, 11 Desember 2021

MASA LATIHAN KERJA (LATJA) TELAH SELESAI, WAKAPOLRESTA SAMARINDA AKBP EKO BUDIARTO, SIK MELEPAS 229 DIKTUKBA POLRI TA. 2021 GELOMBANG I SPN POLDA KALTIM YANG TELAH MELAKSANAKAN LATIHAN KERJA DI POLRESTA SAMARINDA


Polresta Samarinda – Masa Latihan Kerja (Latja) telah selesai, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, SIK melepas 229 Diktukba Polri TA. 2021 Gelombang I SPN Polda Kaltim yang telah melaksanakan Latihan Kerja di Polresta Samarinda .


Kegiatan pelepasan siswa dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Samarinda yang dihadiri oleh Danyon Pengasuh Siswa SPN Polda Kaltim, Pju Polresta Samarinda dan para Gadik Pembimbing dari SPN Polda Kaltim serta para Mentor dari Polresta Samarinda.


Dalam kesempatan itu, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, SIK menyampaikan ucapan Terima kasih kepada para Kabag, para kasat, para kapolsek dan para mentor pendamping yang telah membantu pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) siswa Diktukba Polri SPN Polda Kaltim di Polresta Samarinda selama 12 hari tanpa ada pelanggaran.


Dirinya menambahkan selama pelaksanaan Latja di Polresta Samarinda  “kami berupaya maksimal dalam memberikan bimbingan dan Ilmu kepada siswa Latja yang nantinya menjadi penerus Polri yang semakin baik, ” Jelasnya.


Wakapolresta berharap, sekembalinya para siswa dari Polresta Samarinda  ke SPN Polda Kaltim dapat mengaplikasikan pengalamannya sebagai bekal pelaksanaan tugas nyata sebagai anggota polri kedepan setelah pelantikan.


“Cepat lambatnya perkembangan karir anggota Polri tergantung upaya masing-masing personil yang bersangkutan untuk mewujudkannya, oleh karena itu Saya menghimbau agar setiap siswa dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin demi lantaran perkembangan karir masing-masing”. Tutup Wakapolresta Samarinda.



Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...