Minggu, 12 Desember 2021

KEMBALI TINGKATKAN KEGIATAN RUTIN POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI COVID-19


Kembali tingkatkan kegiatan rutin, Polsek Samarinda Seberang melaksanakan operasi yustisi covid-19 dalam rangka mencegah penyebaran maupun penularan virus corona, Sabtu malam (11/12/21) di masa PPKM level II, demi mempertahankan situasi yang mulai landai.


Kegiatan yang menyasar tempat makan, cafe maupun angkringan yang diikuti oleh personel Polsek Samarinda Seberang dengan maksud selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada.


Kapolres Samarinda Seberang Kompol Jufri Rana, SH dalam amanatnya selalu mengingatkan jajarannya agar tidak lengah dan lelah dalam memberantas virus corona yang tengah mewabah saat ini.


“Kita selalu ingatkan seluruh masyarakat, siapapun dan dalam keadaan apapun untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jangan mentang-mentang Virus ini sudah terbiasa didengar dan situasi yang mulai membaik, lalu timbul pikiran menyepelekan”, ujar Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa,"kesehatan merupakan kebutuhan dan tanggung jawab bersama, maka itu tumbuhkan kesadaran dalam pola pikir masyarakat."


Ingat selalu menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas atau 5M. Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu.

Untuk itu marilah kita semua dapat bekerjasama dalam mewujudkan itu semua dengan mengikuti anjuran dari Pemerintah.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...