Sabtu, 25 Desember 2021

KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG CEK POS PENGAMANAN NATARU

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, bersama Plt. Camat Sungai Kunjang Aditya Koesprayogi, S.Stp, melakukan Pengecekan Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilkum Polsek Sungai Kunjang, Sabtu (25/12/2021).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kanit Intel Polsek Sungai Kunjang Ipda Ari Kadaryono, Kanit Binmas Ipda Sugianto, serta lurah Karang Asam Ulu Norbaiti Zarta, SE, M. Si.


Lokasi Pos Pam yang dicek yaitu Pos Pam yang ada di Bigmall Samarinda jalan untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang,  kota Samarinda.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,.  menyampaikan kepada Personel Pos PAM untuk tetap maksimal dalam melaksanakan tugas, dengan tidak lupa jalin sinergitas bersama Instansi lainnya.


“Saya minta sarana dan prasarana serta perlengkapan yang ada di Pos Pam agar di perhatikan, jaga kebersihan pos dan selalu berikan edukasi secara humanis kepada pengunjung mall terkait prokes, terutama dalam hal penggunaan masker”, ucapnya.


Kegiatan pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Pos Pam di Jajaran Polsek Sungai Kunjang sehingga kondusifitas saat Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...