Selasa, 14 Desember 2021

KAPOLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN BANTUAN TALI ASIH KEPADA ANGGOTA FOKDARKAMTIBMAS


Samarinda Kota,- ,  Kepedulian jajaran Polsek Samarinda Kota terhadap musibah yang menimpa anggota FOKDARKAMTIBMAS Samarinda Ilir,  yang mengalami tindak pencurian bermotor (Curanmor), saat melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi masal Covid-19  di Gor Segiri Jalan Kesuma Bangsa Samarinda Kota. Selasa (14/12/2021).


Nur Lina warga Jalan Jelawat Samarinda Ilir yang merupakan anggota FOKDARKAMTIBMAS Samarinda Ilir. Yang sehari-hari membantu suami berdagang kerupuk ke warung-warung. 


Untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan keberlangsungan pendidikan untuk ke 3 anaknya. 


Ibu Lina yang masih bisa meluangkan waktu untuk berorganisasi ditengah kesibukannya berdagang kerupuk. 


Dalam kegiatan Apel pagi yang di pimpin Kapolsek Samarinda Kota,  AKP Creato Sonitehe Gulo SH, S. IK sekaligus penyerahan bantuan tali asih kepada Ibu Nur Lina,  bantuan Tali Asih berupa uang tunai yang langsung di serakahan oleh Kapolsek. 


"Kami berikan bantuan yang merupakan bentuk kepedulian kami, jajaran Polsek Samarinda Kota kepada ibu Nur Lina sebagai apresiasi serta semangatnya turut mendukung Polri dalam percepatan vaksinasi massal Covid-19 ditengah kesibukannya sebagai pedagang," singkat AKP Gulo.

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...