Rabu, 29 Desember 2021

KAPOLSEK PALARAN KUNJUNGI VAKSIN MASAL DI GEDUNG SERBAGUNA KELURAHAN RAWAMAKMUR


Palaran-- Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H. mengunjungi kegiatan vaksin masal sebanyak 1000 dosis yang di selenggarakan oleh Kodim 0901 Samarinda di gedung serbaguna Kelurahan Rawamakmur jalan Ampera. Rabu(29/12/21)


Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Kasi kesra Bapak Rudi Aries,Sos dan Lurah Rawamakmur Bapak M.Yulian Mustofa,Spi.


Danramil Palaran Kapten Inf Sujadi yang ditemui disela-sela kegiatan mengatakan jika vaksinasi secara masal ini dilakukan untuk meningkatkan Herd immunity warganya.


Danramil juga menyebutkan dalam Vaksinasi yang di laksanakan itu bukan hanya regimen pertama tetapi juga ada regimen kedua.


"Vaksin yang kami berikan ini bukan hanya regimen pertama tetapi juga ada regimen kedua" ucapnya


Kapolsek Palaran juga mengatakan jika vaksinasi ini sangatlah perlu untuk meningkatkan Herd immunity,terlebih saat ini sudah ada beberapa warga Indonesia yang terinfeksi oleh virus omicron dari varian baru Covid-19.


"Pencegahan penyebaran virus covid-19 harus tetap dilakukan,selain menjalankan protokol kesehatan juga dengan vaksin" jelas Kapolsek


Pada kunjungan tersebut Kapolsek juga mengontrol secara langsung penerapan protokol kesehatan kepada warganya yang akan mengikuti vaksin.


"Mari kita tingkatkan kesadaran kita untuk menjalankan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 dan masuknya virus omicron ke wilayah kita" tutupnya

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...